Selasa, 10 Oktober 2017

Kalender sebuah Strategy marketing yang efektif

Setiap tahun kita perlu ganti kalender dengan yg terbaru, dan hampir kita semua tidak pernah membeli kalender karena sering kali dpt gratis dari produsen produk yg sengaja d bagi2 kan gratis.

Kalender dengan design menarik memberikan nilai tambah pada dekorasi dinding kantor atau rumah.

Selain pengingat tanggal , kalender juga berfungsi sebagai marketing sejati dengan gaya soft sales.

Design terkuat utk di jadikan soft sales marketing adalah dengan merancang kalender dengan gambar / foto produk yang ingin di jual.

Dengan masa promosi 24 jam setiap hari, secara tidak sadar , kalendee promosi terus menerus menanamkan brand image produk melalui foto yg terpampang d kalender teesebut,

Baik kalender Meja, kalender dinding, kalender sobek bahkan kalender saku.

Tapi kapan sih waktu yg tepat utk memberikan membagi-bagikan kalender produk ke calon konsumen supaya tidak terlihat murahan dan biaa tepat sasaran??  

Menurut penulis tidak ada waktu yang spesifik tepat, hanya saat menjelang di mulai nya tahun baru di bulan Oktober, November& Desember,

Juda bisa saat produsen mempromosikan/ membuat acara khusus utk produk tersebut dan kalender d bagikan sebagai bahan bacaan utk pemilihan pertanyaan dgn hadiah , seru kan

Atau saat pameran bersama d acara pameran multi produk, baik acara Pemerintah atau swasta .

Pokok nya selipkan kalender rerbaru dengan design seru dan kreatif. 

Dan sang marketing sejati akan bekerja dengan bahagia....






Tidak ada komentar:

Tas Gaul Orion S Dari Consina Keren Banget dan Simple

Tas Gaul Consina Gadget Series - Orion S -  Tas Gaul Orion S , Tas Gaul yg simple utk membawa Hape , PowerBank, HT, kunci mobil, kunci-...

Popular Post